Minggu, 02 Januari 2011

Selamat Datang Di Situs Magazine Indonesia

Mungkin terlihat aneh dengan blog ini. Dengan hanya bermodal satu buah artikel pembuka. Tapi semua penampilan sudah sangat meyakinkan. Padahal satu artikel ini aku buat selang beberapa jam blog MagIndo ini dibuat. Memang tidak lama karena selain newbie dalam ngeblog aku juga nggak tahu lagi pada hal apa yang harus aku ubah. Aku hanya memberikan beberapa fasilitas tambahan yang aku rasa perlu. Meski pun itu nggak menjamin pada saatnya nanti situs ini akan mulai kebanjiran pengunjung.

Sebelumnya terima kasih banyak buat yang sudah datang ke situs ini meski pun situs ini masih dalam sesi perbaikan dan penataan. Namun dalam waktu dekat situs ini sudah akan mulai beroperasi seperti layaknya blog lain. Dengan memeberikan berbagai berita terkini yang mungkin bisa memberikan Anda hiburan, pengetahuan, informasi gaya hidup serta informasi teknologi terbaru. Semua akan saya rangkum dalam satu buah blog untuk memberikan Anda yang terbaik. Jika Anda juga seorang blogger maka kita bisa saling tukar link atau pun saling blogwalking. Semoga pada saatnya nanti situs ini akan memberikan sumbangsih buat para netter di dalam mencari sebuah informasi.

Terima kasih atas kunjungannya

Admin MagIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar