Senin, 03 Januari 2011

Angel Lelga Dibayar Mahal Oleh Malaysia

Angel Lelga Dibayar Mahal Oleh Malaysia. Angeliq alias Angel Lelga tak mau melewatkan momen tahun baru dengan berdiam diri di rumah. Di hari yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya itu, Angel mengisi acara di Malaysia.

"Aku baru pulang dari Kuala Lumpur semalam. Aku dua hari disana karena ada acara tahun baru untuk WNI disana dan aku nyanyi. Sudah tiga kali berturut-turut aku mengisi acara tahun baru di luar negeri. Tahun kemarin, aku ke Hong Kong menghibur TKI di sana," ujarnya saat dihubungi wartawan, Minggu (2/1/2011).

Mantan istri raja dangdut Rhoma Irama ini tak menampik, pilihannya mengambil acara di luar negeri karena dibayar lebih tinggi. Apalagi, kesempatan manggung di luar negeri sengaja dimanfaatkan untuk berlibur.

"Mungkin karena honornya, alasan aku ambil tawaran itu. Selama masih ada rezeki, ya aku ambil dulu. Hitung-hitung aku sekalian liburan. Habis kerja, baru aku jalan-jalan," tuturnya.

Untuk menikmati hasil kerja kerasnya di tahun lalu, bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan ini ingin menikmati liburan ke Singapura dan Thailand.

"Rencananya pertengahan Januari aku mau keliling Singapura dan Thailand. Makanya kerja dulu sekarang, nabung buat belanja di luar negeri. Aku orangnya suka kerja keras. Makanya aku tidak putus asa dan alhamdulillah ada hasilnya," tandasnya.(OkeZone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar