Selasa, 04 Januari 2011

Bisnis Internet Apakah Benar - Benar Ada?

Banyak orang yang bertanya. Sebenarnya bisnis internet itu ada nggak sich? Apa benar bahwa dengan bisnis internet orang bisa membeli rumah, mobil dan segala hal yang dia inginkan. Mungkin sekitar 80% benar adanya. Benar jika Anda nggak merasa tertipu dengan iklan - iklan penipu yang senantiasa menipu para netter baru di internet. Benar juga jika Anda sendiri pernah mencobanya dengan sekuat tenaga biar pun hasilnya nggak seperti yang Anda inginkan.

Internet sebenarnya selain bisa memberikan informasi yang sangat banyak untuk kita. Internet juga bisa kita gunakan untuk mencari uang. Jika hal ini benar adanya dan memang bisa menghasilkan uang apakah aku ada buktinya. Nach pertanyaan ini sebenarnya sudah bisa Anda jawab sendiri. Sebenarnya masuk akal atau tidak jika ada orang membuat situs dengan sibuk setiap hari membuat artikel jika memang tidak menghasilkan uang. Iya atau iya? Tidak mungkin setiap para blogger mengisi postingan hanya untuk have fun saja tanpa ada tujuan. Memang sebenarnya tujuan pertama blogging nggak semuanya harus karena uang tapi melainkan bisa saja karena hobby dan memang memberikan informasi yang bermanfaat bagi yang lain. Karena tujuan memberikan informasi inilah bisa jadi ketika situs tersebut kebanjiran pengunjung. Akan datang banyak orang atau para pengiklan ingin beriklan di situs miliknya. Meski pun pertama dia mungkin menolak. Tapi jika banyak orang menawarkan bayaran tiap bulan. Apakah dia akan menolak juga. Karena dengan ngeblog dan menulis artikel kita bisa dapat uang. Maka dengan hobby dan penghasilan tersebut tiap orang pasti akan betah menjalankan hobby tersebut.

Bagaimana apakah kenyataan di atas masih membuat Anda ragu bahwa di internet itu tidak bisa menghasilkan uang. Eits, tapi ingat juga bahwa bekerja di internet nggak semudah itu. Banyak batuan terjal yang siap memberikan rintangan terhadapmu. Jika kamu nggak goyah dan terus berjuang ke depan. Niscaya cepat atau lambat uang atau penghasilan yang kamu terima akan menjadi kenyataan.

Berhati - hatilah dalam setiap mengambil keputusan. Carilah referensi sebanyak mungkin sebelum Anda serius terjun ke dalamnya. Lebih baik belajar dari pengalaman orang lain sebelum kita serius ingin mendalaminya. Karena setiap keputusan apa pun pasti juga ada resikonya. Tapi jika kita tidak berani mengambil resiko lalu dari mana kita tahu tingkat keberhasilan kita dan perjuangan kita?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar